Kamis, 06 September 2012

DINUS EXPO 2012

"DINUS EXPO"??. prend apa kau tahu apa itu "DINUS EXPO", gini temen gua kan kasih tahu apa itu "DINUS EXPO"..
"DINUS EXPO" adalah suatu kegiatan pengenalan dari berbagai organisasi kemahasiswaan baik tingkat fakultas maupun universitas. bisa di katakan juga bahwa kegiatan "DINUS EXPO" merupakan suatu kegiatan pengenalan dari masing masing organisasi mahasiswa melalui expo ( pameran ) perekrutan anggota, aneka lomba keakraban yang bertujuan untuk pengenalan mahasiswa baru di lingkungan kampus dan dan tersedianya stan stan yang berisi kreatifitas dari berbagain UKM di UDINUS.
dan tujuan dari "DINUS EXPO" sendiri yaitu, agar mahasiswa baru mendapatkan pembekalan positif untuk kesiapan kuliah di UDINUS. dan yang perlu kalian tau mengenai materi yang di berikan yaitu meliputi pengenalan potensi diri, membangun komunikasi yang efektif, peningkatan kemampuan kerja sama ( team building ), belajar menyusun target dan strategi, bagaimana srategi belajar di perguruan tinggi, pengenalan program studi serta entri rencana studi.
sebelumnya saya berterimakasih kepada kakak-kakak panitia yang memberikan ijin buat saya dan meminta saya untuk tidak mengikuti acara ini karena kondisi kesehatan saya. terimakasih juga kepada kakak mahasiswa pendamping yang selalu memberikan informasi dan sll membantu saya juga terima kasih untuk teman2 STI 10 yang selalu mendukung untuk kesembuhan saya,, TKS TO ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar