Kamis, 06 September 2012

DINUS INSIDE

Awalnya saya kurang tau apa itu “DINUS INSIDE” tetapi setelah saya mengikutinya walaupun cuman pada hari pertama, saya menjadi paham“DINUS INSIDE” sendiri adalah suatu kegiatan yang kaya akan ilmu pengetahuan, kenapa begitu? “iya, karena acara ini berisi tentang penjelasan berbagai materi yang tentunya bermafaat, itupun materi biasa dikasih oleh orang-orang yang sukses, dan berwawasan luas pula. Tujuan Dinus Inside bukan cuma itu aja, ada lagi gan. Selain kaya akan ilmu, acara ini juga menjadi salah satu perantara perkenalan antara sesama mahasiswa baru dan para pengurus kampus, dari ketua yayasan, rektor dan beserta jajarannya. walaupun awalnya sangat tidak mengenakan karena dituntut untuk bangun tidur sangat pagi sekali. Soalnya diharuskan sampai digedung G jam 5 pagi harus kumpul untuk upacara pembukaan “DINUS INSIDE” yah walaupun terlalu banyak ngeret nya (biasa jam indonesia, klo gk ngaret bukan indonesia) setelah upacara pembukaan “DINUS INSIDE” kita semua diajak jalan sehat di JL.Imam Bonjol. Sebelumnya maap ini bukan kesalahan saya, kalo saya tidak mengikuti jalan sehat tersebut karena terjadi sebuah insiden yang sangat tidak terduga, soal nya waktu saya mau kesemarang pas di daerah bawen saya ditabrak oleh orang hingga membuat kaki ku retak tidak bisa jalan (curcol dikit gan) haha... setelah acara jalan sehat tersebut para mahasiswa baru agak bisa sedikit tersenyum bro, kutau dan kupaham pasti mereka semua merasakan lapar yang sangat parah sekali .. haha .. dibagikannya nasi box tersebut dapat membantu mengganjal perut (emang batu kalee) dan di iringi alunan musik akustik dari musisi musisi kampus (serasa di cape cape) kemudian acara dilanjutkan dengan perkenala perkenalan dan di isi oleh materi materi pembekalan untuk mahasiswa baru yang bertujuan untuk membentuk karakteristik dan mental.
Waktu terus berjalan hingga akhirnya tiba jam 15.30 pun lebih banyak,kini para panitia pun mulai memberikan tugas tugas untuk hari esok yang tidak masuk akal, yang terkesan aneh aneh, ok lah aku catat semua tugas itu.walaupun esok hari dan seterusnya aku tidak mengikutinya (saran pak dokter setelah periksa kondisi kaki ku dan tidak di ijinkanya aku oleh panitia untuk tidak usah mengikuti kegiatan “DINUS INSIDE” tersebut) maaf hanya ini yang bisa saya postingkan tentang “DINUS INSIDE” sebelumnya thx buat para panitia yang bisa memaklumi kondisi saya dan mahasiswa pendamping yang selalu membantu saya serta teman teman saya yang selalu mendoakan untuk kesembuhan saya .. thx to all …






 

thanks to my brother, yang sudah mengambil gambar teman2 untukku.. 
(Alif Yusuf, STI-10; A11.2012.07003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar